qqsamudra
qqsamudra qqsamudra qqsamudra
Photobucket



Lifé
colourfullié


Senin, 14 Juli 2008




ci se'eng....huehehehe gw gak tau nama tempatnya dan daerahnya dimana, yang gw tau cuman ini tempat pemandian air panas yang pake belerang gitu....gw ajak bokap nyokap ke sana, secara bokap gw kena stroke...dan sekalian me refresh otak2 kita yang dah mendem krn kesibukan2..untungnya ke sana pas hari biasa dan gak terlalu penuh ma yang namanya manusia...untuk masuk ke dalemnya semuanya 38rb dah sekalian parkir dan itu 5 orang dewasa dan 3 anak2..lupa gw perinciannya...masih tergolong murahlah...

nah untuk mandi air panasnya kalo yang VIP di kenain biaya 1 orang 10rb, itu i kamar sendiri2...dan kalo untuk yang biasa di kenain 1 orang 6rb...masih murahkan?

ini adalah salah 1 kamar2 yang di tawarkan buat VIP...gak terawat banget yah??

posted by kaira @ 20.41