qqsamudra
qqsamudra qqsamudra qqsamudra
Photobucket



Lifé
colourfullié


Sabtu, 01 November 2008
Glodok - kota tua - blok m

janjian awalnya dr jam 10 -tp molor jadi jam 11- huehehehe gw yang nungguin mz.lavasopbuah di halte busway harmoni, bingung mao ngapain, akhirnya gw putusin ajak lava ke GLODOK dulu -gw ajak ke perpustakaan CD.DVD bajakan hahahaha...di glodok panas gw ajak dia nyari2 dvd, gw yang antengnya nyari2 dvd, dn ternyata lava gatel juga pengen beli, alhasil banyakan dia belinya =)) --sayangnya kita nggak narses di glodok- jdnya g da yang ke ambil poto2nya.

trus menuju ke kota tua, kita langsung ke museum wayang, bayar cuma 2rb aja. dan di dalem kita nggak boleh poto2- katanya lukisan2nya nggak boleh kena blits kamera --tp kita boleh poto2 di tamannya. tamannya adem banget.
lanjut ke museum sejarah, kita cuma kebagian setengah jam di sana -udah mao tutup. dalam setengah jam itu kita dah bisa keliling di situ -lava yang serius banget liat 1 1. dan gw yang poto sana sini =))-- maklum mz.lava lagi gak bawa kameranya :p.

waktunya kita menuju blok m, di tengah jalan menuju busway kota, yang bikin ribet coz masuk ke terminalnya harus muter ke bawah dulu. kita berdua sempet bingung, masuk dr mana =). alhasil poto2 dulu di deket situ (tetep narses).

menuju ke blok m -ketemuan sama moi,MJ, nay sampe sekitar jam 8nan-

posted by kaira @ 00.03  

1 Comments:

Posting Komentar

<< Home