qqsamudra
qqsamudra qqsamudra qqsamudra
Photobucket



Lifé
colourfullié


Senin, 25 April 2011
24-04-2011

tangerang kebon nanas.....pagi2 dah merasakan ujan, rencananya mau keliling cari kuliner sama ijul...berhubung ujan deres banget, stucklah kita berdua...udah mau narik selimut lagi buat tdr...tapi pada akhirnya nekat ke itc dulu...trus menuju kawasan kuliner laksa..tempatnya ini gak jauh dari LP wanita tangerang...tempatnya adem...gw kira yang jual laksa itu cuman 1, tapi pas sampe di sana malah berjejer banyak...bingung milih yang mana yang enak....harga relatif murah kok...Laksa doang di bandrol 5rb, laksa pake telor 7rb, laksa pake ampela 8rb, nah berhubung gw pengen banget rasain laksa ayam, gw milih laksa pake ayam di bandrol 13rb (gw kira ayamnya itu di suir2 kek bubur ayam, eh 1 potong paha ayam. bisa milih paha apa dada)....rasanya lumayan..secara gw baru ngerasain yang namanya laksa (dr dulu kemana aja)....krn lebih demen makan toge goreng...hehehe....
trus minumannya ada kelapa muda yang di bandrol 6rb..dan macem2 minuman kek biasanya deh...ada lagi otak2 di situ..tapi gw gak nyobain secara dah sering banget makan otak2 ikan...
posted by kaira @ 06.53